Skip to main content
THEATER MODE

Tinnzie - Sadarkan Aku (Official Clip)



Tinnzie Band - Sadarkan Aku (Official Clip)

Tinnzie Band, Baru saja menelurkan single perdana dengan judul Sadarkan Aku.

Tinnzie Band adalah band lokal indie. Band yang digawangi oleh lima personil tampan ini baru saja merilis lagu atau single perdananya dengan Judul Sadarkan Aku.

Lagu yang ditulis langsung oleh Imam (Tinnzie) ini dibawakan oleh vokalis tampan Trenzi.

Sekilas Tentang Tinnzie Band

Tinnzie, Band dengan belum ada label terkait ini Lahir dengan nama awal First Time, pada tahun 2013 yang isi oleh beberapa anak muda produktif di bidang musik. Awalnya band ini di gawangi oleh Syafieq di Vocal, dan Taufan Bibir pemegang drummer sekaligus yang dituakan. Dan bonus bocoran nih guys, Taufan Bibir selain aktif di dunia musik juga aktif di dunia seni peran. Keren bukan?

Seiring berjalannya waktu First Time yang sempat vakum kini mulai bangkit. Banyak perubahan terjadi di tubuh band ini. Tepat pada tanggal 20 Agustus 2017 tahun lalu. Band ini berganti nama menjadi Tinnzie Band. Tampil dengan format baru terutama di bagian vocal yang di isi oleh Trenzi Mareta, Taufan, Nuen, Imam dan Neo.

Tinnzie band lahir dari gabungan nama-nama personilnya Taufan, Imam, Nuen, Neo, dan beraliran Pop.

Penasaran dengan lagu Sadarkan Aku milik Tinnzie Band ini? Yuk langsung simak dan jangan lupa subscribe channel youtubenya terlebih dahulu. Langsung di pojok atas kiri di bawah video clip Tinnzie - Sadarkan Aku.

Terimakasih telah menonton dan jangan lupa share ya guys.

Open Comments